Selasa, 23 Februari 2016

Cara Memutihkan Selangkangan Dalam 1 Minggu

Info cara memutihkan selangkangan dalam 1 minggu yang paling aman dan paling cepat.
Selangkangan yang hitam umumnya terjadi disaat kotoran menempel, menumpuk dan tidak dibersihkan dengan benar sehingga kulit selangkangan menjadi hitam dan sulit untuk diatasi. Mengatasi selangkangan yang hitam bisa dengan berbagai cara, mulai dari pemakaian crema pemutih selangkangan, menggunakan bahan-bahan alami yang cukup efektif hingga melakukan konsultasi pada dokter kulit dan meminta resep obat yang tepat.
Penyabab Selangkangan Menghitam :
  • Kulit menjadi gelap bisa disebabkan oleh iritasi pada kulit
  • Pengaruh hormonal
  • Karena Kurangnya menjaga kebersihan
  • Seringnya terjadi gesekan dibagian paha bisa diakibatkan oleh gesekan kulit ataupun gesekan kain yang terlalu ketat
  • Selangkangan juga bisa menjadi gelap dan menghitam akibat terserang penyakit kulit yang disebabkan oleh bakteri dan jamur
  • Terjadinya peradangan pada kulit didaerah selangkangan
Kulit selangkangan yang hitam harus segera diatasi sejak dini, sehingga warnanya tidak menjadi lebih hitam dari waktu ke waktu. Cara memutihkan selangkangan yang hitam dengan glucoberry dan bahan alami di bawah ini bisa menjadi pilihan untuk Anda yang berniat untuk memutihkan selangkangan dengan bahan alami yang aman.: 
  • Dengan mentimun dan jeruk nipis
Caranya sangat mudah, pertama anda haluskan satu timun terlebih dulu, anda dapat menggunakan blender agar lebih mudah. Setelah itu campurkan dengan air perasan jeruk nipis. Setelah tercampur rata usapkan pada selangkangan anda dan diamkan selama 10-15 menit setelah itu bersihkan. Terapkan cara ini rutin 3-4 kali dalam seminggu.
  • Jeruk nipis dan kapur sirih
Siapkan satu buah jeruk nipis lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan kapur sirih secukupnya. Setelah itu aduk hingga rata dan oleskan pada selangkangan anda. Diamkan selama beberapa saat lalu bersihkan. Terapkan rutin 3 kali dalam seminggu untuk hasil memuaskan.
  • Daunt mint
Anda dapat membuat cream atau lotion dari daunt mint dengan cara menghaluskannya. Setelah itu tinggal digosokkan pada selangkangan anda. Setelah digosokkan diamkan selama 20 menit lalu bersihkan dengan air.
  • Air tawas
Siapkan tawas secukupnya kemudian larutkan kedalam air hangat. Setelah itu celupkan kain halus kedalam rendaman air tawas tersebut dan gosokkan pada selangkangan secara perlahan. Pastikan anda juga menerapkan cara ini secara rutin agar hasilnya cepat terlihat.
  • Kayu manis dan madu
Campurkan bubuk kayu manis dengan madu dan aduk hingga rata. Setelah itu tinggal dioleskan pada selangkangan. Diamkan beberapa saat lalu bersihkan dengan air hangat.
 
Mungkin bahan di atas bisa mencegah dan mengatasi selangkangan yang menghitam dengan aman karena menggunakan bahan alami sehingga terhindar dari bahaya dan iritasi.  Mungkin untuk anda yang lebih sibuk menghabiskan waktu bekerja di kantor anda tidak akan sempat membuat atau meracik seperti yang di atas kini telah hadir cara memutihkan slangkangan dengan menggunakan Glucoberry yang siap pakai. 

Cara Memutihkan Selangkangan Dalam ! Minggu Dengan Glcuoberry 
Glucoberry merupakan suplemen kecantikan herbal yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai keluhan pada kulit. Glucoberry terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung protein penting yang di butuhkan kulit juga organ lainya, dimana dengan mengkonsumi glucoberry bukan hanya kulit yang mendaptakan kebaikanya tetapi juga organ lainya. 
 
Manfaat Bahan-bahan Glucoberry :
  • L-Glutatathione
Senyawa ini disintesis di dalam sel tubuh. Dengan bertambahnya usia, produksi antioksidan ini semakin menurun. Oleh karena itu, semakin banyak usia, akan semakin banyak ditemukan berbagai masalah kesehatan karena pengaruh zat radikal bebas dan paparam polutan.
  1. Memelihara sistem kekebalan tubuh dengan perannya dalam pembentukan limfosit
  2. Detoksifikasi atau menetralisir berbagai racun yang ada dalam tubuh
  3. Menetralisir efek samping obat-obatan seperti acetaminophen, aspirin, ibuprophen dan lain-lain
  4. Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menangkal efek radikal bebas yang menjadi penyebab jerawat flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kandungan kolagen yang terdapat di dalamnya juga dapat memberi efek yang positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit
  5. Aktif merangsang pembentukan sel-sel baru
  • Collagen
Kolagen memberikan kekuatan untuk struktur tubuh dan melindungi struktur kulit dengan mencegah penyebaran zat pathogen, zat beracun lainnya, mikro organism dan sel-sel kanker. Kolagen juga dapat memberikan elastisitas, kelenturan, kekenyalan, kelembaban dan ketahanan pada kulit. Dengan kulit yang masih elastis inilah seseorang akan terlihat awet muda bebas dari keriput walaupun usia sudah 40 tahun ke atas.
  • Elasting
senyawa yang terbukti dapat meningkatkan produksi elastin. Elastin inilah yang bisa membuat kulit tetap muda, serat protein yang membantu kulit terjaga fleksibilitas dan elastisitasnya. Serat protein ini mampu meregang lalu kembali ke bentuk semula seperti karet.
  • Minyak Nabati
Sering di gunakan untuk perawatan wajah karena sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan wajah dan juga bisa menjaga kesehatan kulit anda.
  • Strawberry Extract
Buah strawberry mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Gunakan stroberi ini sebagai lulur mandi.Selain menjadi lebih halus, kulit pun akan tampak lebih cerah dll.

Manfaat Glucoberry
  • Super antioksidan unutk menetralisir radikal bebas
  • Menetralisir zat-zat racun yang masuk kedalm tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Merangsang regenerasi sel batu bagi tubuh
  • Mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan (anti aging)
  • Menjadikan kulit halus, bersih putih secara merata baik wajah, seluruh tubuh gingga tempat-tempat tertentu.
  • penyakit degeneratif
Info Pemesanan Glcuoberry :
Ketik : GBJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Tlp/Hp
Kirim ke : 0812.2459.8008
PIN BB : 2B489FF8
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaraan !!!
Info lengkap Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8




Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar