Minggu, 13 Maret 2016

Cara Merawat Dan Memutihkan Kulit Tangan Alami

Cara Merawat Dan Memutihkan Kulit Tangan Alami, Untuk cara merawat dan memutihkan kulit tangan dengan alami merupakan solusi tepat bukan hanya itu dalam segi dana untuk cara merawat dan memutihkan kulit tangan alami tentu lebih murah di banding dengan perawatan salon terutama salon ternama.

Cara Merawat Dan Memutihkan Kulit Tangan Alami 
Cara merawat dan memutihkan kulit tangan alami
Mempunyai kulit belang bukan masalah lagi karena anda dapat menerapkan cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami. Cara tersebut bukanlah cara yang instan mengingat bahan yang digunakan merupakan bahan alami, jadi jangan percaya kalau ada cara memutihkan kulit tangan dan kaki dalam 1 hari dengan bahan alami.

Paparan sinar matahari merupakan faktor utama penyebab kulit anda belang. Saat kulit anda terkena sinar matahari dalam waktu lama maka akan memicu produksi melanin lebih banyak. Melanin sendiri merupakan pigmen yang diproduksi oleh sel yang bernama melanosit. Perlu anda ketahui bahwa melanin sendiri mempunyai peran penting bagi kesehatan kulit anda. Salah satunya yakni mencegah kerusakan DNA saat kulit anda terpapar radiasi UV.

Ada beberapa cara alami memutihkan kulit tangan dengan alami di antaranya : 
  • Madu
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan madu memang sudah umum digunakan. Bahan yang Anda butuhkan adalah madu murni bukan madu buatan pabrik. Jika Anda sudah menemukan madu yang Anda butuhkan, Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk dioleskan dengan merata pada bagian kaki dan tangan Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam waktu yang cepat kulit kaki dan tangan Anda menjadi putih dengan alami.
  • Jeruk Nipis
Jeruk nipis memang sangat baik untuk kulit. Hal tersebut dikarenakan dalam buah ini terdapat banyak zat yang baik untuk kulit. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan jeruk nipis, Anda membutuhkan jeruk nipis yang sudah matang. Potong jeruk nipis tersebut menjadi bagian yang tipis dan gunakan untuk menggosok bagian tangan dan kaki Anda. Jika Anda mau untuk bersabar, maka dalam waktu yang singkat kaki dan tangan Anda bisa memiliki kulit yang putih dan bersih.
  • Beras
Beras memiliki banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan beras, Anda membutuhkan beras yang sudah Anda rendam. Lumatkan beras tersebut dan oleskan pada kaki dan tangan Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
  • Alpukat
Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan buah yang satu ini, maka Anda membutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat dan lembutkan dengan cara di blender. Jika ramuan tersebut sudah siap, Anda bisa mengoleskan ramuan alpukat pada kaki dan kulit Anda.
  • Stroberi dan susu
Campuran Stroberi dan susu memberikan manfaat besar bagi kesehatan kulit. Buah Stroberi memiliki kandungan asam salisilat yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, memutihkan, dan menghaluskan kulit. Selain itu vitamin C yang terkandung dalam Stroberi merupakan antioksidan bagi kulit. Susu dapat meregenerasi kulit wajah serta menghilangkan noda hitam di wajah. Campuran Stroberi dan susu merupakan perpaduan komplit sebagai masker pemutih wajah alami. Bagaimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat menggunakan stroberi dan susu?? Cara memutihkan wajah secara alami dengan stroberi dan susu dilakukan dengan menjadikannya sebagai masker pemutih wajah alami. Berikut cara membuat masker pemutih wajah alami dari Stroberi dan susu murni.

 Nah dari semua bahan utama yang di jadikan sebagai cara merawat dan memutihkan kulit tangan alami di atas meruapakn cara aman untuk merawat dan memutihkan kulit anda dengan cepat dan tanpa menimbulkan efek samping .


 
Artikel Terkait : 
Cara memutihkan kulit menyerluruh dengan glucoberry

Siplemen kecantikan Glucoberry, (Barang Sampai Baru Bayar) Info Hub. (tlp/Sms) 0812 2459 8008.
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar